<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32608493\x26blogName\x3dTeNtaNg+KiTA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/\x26vt\x3d4156654498952231922', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
S3KoL@h...; ☺
tentang Kita...
3:07 PMWednesday, April 02, 2008 ☺;



Akhirnya selesai juga sekolah yang selama ini bikin pusing. Walaupun sekolahnya ngga perlu masuk sekolah maksudnya gedung sekolah alias masuk kelas, tapi klu sudah waktunya kumpuling assignment puyeng juga kepala...untung ada suami tersayang yang selalu membantu, dalam segala, mulai dari ngasih masukan, kadang-kadang bantu ngetik, trus bantu ngeprint, dan bantuin cari jawaban hehehehe..."Papi is the best"
Insya allah ilmunya bisa berguna kalo udah pulang nanti...

♥3:07 PM,


1 Comments:

Blogger Inayah said...
wenaknya dibantuin pak Asrul...mau deh dibantuin juga

ternyata Yen, beda sistemnya ya, tapi tetep, aku bisa belajar lagi dari punya dikau ma punyanya Lia..TQ Ya
doain aja neh
10 weeks to go biar bisa kayak Yeni...lulus gitu!
10:00 PM  

Yang Punya Blog...
My Photo
Name:
Location: St.Lucia, Queensland, Australia

sekarang lagi di brisbane, australia...ntar lagi balik ke kendari, indonesia...setelah itu..ngga tau mo kemana??? maybe selalu dikendari ato ketempat lain ?? siapa tau...



Zodiac Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Our Favorite ...
My friendster
Geogle news
Detik news
Our Family...




Our story...
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
June 2007
July 2007
October 2007
November 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008


Our time and Date...




weather today
Ngobrol yukk...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Our Friends...

THANKS

designer:
eschenfrau image:X brushes: x

Bouncy Bubbles.Net

Blogger.com