<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32608493\x26blogName\x3dTeNtaNg+KiTA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/\x26vt\x3d4156654498952231922', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Lebaran 2006 M.....; ☺
tentang Kita...
9:09 PMFriday, October 27, 2006 ☺;



sebenarnya ini sdh kali ketiga lebaran di brisbane, tapi berhubung tahun kemarin sempat mudik ke kendari,,, so lebaran ini baru yang kedua....
ingat lebaran pertama disini...yang kebetulan lebaran pertama jauh dari orang tua, keluarga..de el el...sediiiih sekali rasanya...mana waktu tu lagi hamil maritza...belum banyak teman...
tapi alhamdulillah lebaran kemarin lebih ceria...apalagi ada ade yang menemani sholat ied..walaupun waktu lagi sholat ade malah lari2 ngga tau kemana..untung aja ngga hilang...keik kemarin setelah sholat khan maaf2an dulu,,,eh tiba2 ada pengumuman klu ada anak hilang...waduh... sempat panik juga, nyariin kaka sama ade, yang ternyata lagi asik main sama si papi...sementara simami lagi asik ngantri mo ngambil makanan...hehehehe dasar....
setelah sholat n makan, sebenanya kita ngga makan sih, cuma nganti ambil makanan trus dibawa pulang, alias take away...hihihi,,,ngga mau rugi deh...
trus kita pulang deh, soale, sipapi ada tutoring juga hari itu jam 10, so harus balik lagi ke kampus, n balik lagi kerumah jam 12... berhubung malamnya sempat buat sup alakadarnya...dari pada makan sendiri, jadi kita ke Warren st...acara plate to share gicu...paling tidak lengkaplah menunya..ada sate padang, kue 8 jam, sup kimlo,acar, es buah... alhamdulillah kenyang... trus ngobrol dulu sama yuli, mimin, yusi n rini yang ngebuat sate padang...pulang kerumah dah jam 3 sore...

♥9:09 PM,


6 Comments:

Blogger Ina said...
curang! masak aku gak kebagian sae padangnya Rini?
kan aku dah pesen buat disimpen dulu gitu Yen..he he he
5:06 PM  
Anonymous ani salut said...
Sate padangya khusus buat warga warren aja? Nanti nagih ah ke Rini kalo ketemu. Abyan udah punya teman balapan lari yah sekarang? itu lho.. Maritza.. larinya cepet banget.
6:51 AM  
Blogger Ella hadi said...
wah.. undang2 donk kalo ada sate padang, aku juga mau donk.
Kalo ketemu Rini aku juga mau nagih sate padangnya.. ayo mbak Ina, Ani.. kita kerumah Rini..
11:44 AM  
Blogger Nia said...
Maritza cantik banget pake jilbab pinky :)
5:00 PM  
Blogger Nunik said...
Hihihi Si Pinky ikutan shalat Ied yak...
3:37 PM  
Anonymous Anonymous said...
velindre spoken allowances inaugurated minutes achievements chua cynical flawed icis udlandet
semelokertes marchimundui
6:39 AM  

Eid Mubarak...; ☺
tentang Kita...
11:40 PMFriday, October 20, 2006 ☺;




Selamat Hari Raya Idul fitri 1427 H

Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Asrul, Yeni, abyan, Maritza...


♥11:40 PM,


3 Comments:

Blogger Ina said...
Yen, maafin kita juga ya..
namanya juga pan manusia, pasti gak luput dari salah, mohon maaf lahir dan batin ya
8:05 AM  
Blogger Nia said...
Mbak Yeni, maafin Nia juga ya. semoga di hari Iduk Fitri nanti, qta kembali suci dpt bayi yg baru dilahirkan, amin...
6:23 PM  
Blogger Story Time said...
Selamat lebaran, maaf lahir bathin. insya allah ibadah ramadhan kita diterima Allah. Amin. ketemuan di halal bihalal ya...9
12:56 PM  

Lebaran....; ☺
tentang Kita...
9:11 PMThursday, October 19, 2006 ☺;



sebentar lagi lebaran tiba...
jadi sedih tdk bisa berlebaran dengan ibu dan keluarga dikendari :((
ingat lebaran tahun lalu, tanggal segini aku lagi sibuk-sibuknya beres2 buat mudik...
rasanya capek banget perjalanannya, apalagi waktu itu maritza umurnya baru 4 bulan,tapi pas tiba dibandara, kayaknya cape'nya hilang semua liat wajah ibu tersayang...adik,kakak, seluruh ponakan yang datang menjemput...sempat nangis dulu waktu pelukan sama ibu...rasanya seperti mimpi bisa pulang....tapi lebaran tahun ini ngga bisa pulang lagi...berat diongkos...memangnya kita pabrik uang :))
sebentar lagi lebaran tiba...
dirumah pasti sudah mulai sibuk, bersih-bersih...biasanya dirumah ibu klu lebaran tiba semua gorden dirumah diganti..bukan yang baru...tapi yang bersih,n kayanya gordennya memang khusus buat lebaran :D
setelah 2 bulan,gorden itu dicopot buat dicuci n disimpan untuk lebaran tahun depan...
ibu pasti udah sibuk nyiapin menu buat hari "H"nya...biasanya aku kebagian milih menu...yang pasti aku milih menu favoritku...kari ayam, ayam goreng, acar, de el el :-SS
Sebentar lagi lebaran tiba...
rindu ibu....
rindu masakan mama dui...
rindu keluarga dikendari...
rindu sholat di mesjid Nurul falah...
rindu semua yang di kendari...

♥9:11 PM,


1 Comments:

Blogger .:diah:. said...
duuh..sabar yaa mba...gk bs mudik..mudh2n taun depan bisa Lebaran di Kendari lagi, Amiiinn

MBa...Slamat Idul FItri 1 Syawal 1427 H,Mohon maaf LAhir & Bathin yakk.. maafin salah2nya diah yaa mba :)

btw dimana kah rumahnya di Kendari?? klo Mesjid Nurul Falah.. berarti di kemaraya itu?? saya di perdos lama mba..:D
3:32 PM  

Happy Birthday Semuaanyaaaa...; ☺
tentang Kita...
9:03 PMTuesday, October 03, 2006 ☺;



sebenarnya sudah terlambat kali yee...tapi ngga apalah...
pengen nulisnya udah sejak 2minggu yang lalu...tapi berhubung akunya yang super zibukkk sejak 2minggu ini....mulai dari kerjaan...ade yang kena asma...de el el...so' semuanya cuma bisa disimpan dulu, baru kali ini disempat-sempatin...
bulan september itu begitu spesial dikeluarga aku...masalahnya banyak banget yang ulangtahun dibulan ini...
3 september....salah satu opaku ulangtahun...
20 september...giliranku yang ulangtahun...
22 september...si abyan yang ulangtahun...
25 september...adik ibuku alias tanteku yang ulangtahun...
27 september..kakakku yang cowok yang kena giliran ulangtahun...
30 september... ibuku and adik ibuku yang cowok yang ulangtahun...
trus....
selain keluargaku sahabat-sahabatku banyak juga yang ulangtahun dibulan ini...
9 september...sahabatku sewaktu SMP ultahnya hari ini...
19 september...2 orang sahabatku (cowok n cewek) waktu jaman kuliah ulangtahun juga...
21 september...gilirannya sahabat aku yang sejak SMA sampe sekarang...ultah lagi...
so...


SELAMAT ULANGTAHUN BUAT SEMUAAAA.....

klu di kendari biasanya ulangtahunnya bareng-bareng semua...biar ngirit ongkos...hihihi
lagipula ngga pesta gede-gedean kok,,,paling keluarga dekat aja yang datang...
trus saling mentraktir sesama teman yang berulangtahun....klu tiba giliran ultah temanku, pagi2 banget aku bela-belain nelpon ngucapin selamat ulangtahun...gitu juga sebaliknya klu giliranku yang ulangtahun...subuh2 udah dapat telpon dari mereka... jadi kangen sama mereka....:(((
karena aku sekarang lagi berada di nunjauh seberang benua...hiks...hiks...
cuma bisa ngirim sms...telpon ibu...telpon...n telpon.....n telpon lagi.....

♥9:03 PM,


4 Comments:

Blogger neli said...
Lah buanyag amad Bu yg ultah? emang Kendari laen benua yak? :P
2:04 PM  
Blogger neli said...
ehh... kok udah ke publish? baru mo bilang emang Kendari di benua apa yak? hahahahah....... kidding neng daripada suntuk nih bos lg "hot"...
Met puasa yaaaaaaaaaaaa...:D
2:08 PM  
Blogger Ina said...
Yen, aku aja sampe lupa bilang hepi bidey sama dikau. Inget sih, cuma pas ketmu kok ya lupa terus ya..?
Hepi bidey ya Yen..dan Abyan, dan semuanya...
8:00 PM  
Blogger .:diah:. said...
waahhh.... banyak yg habs ultah yak?? HAPPY b'day buat mba Yeni and Abyan yak.. buat kluarganya yg ultah jg.. tak terkecuali.. smoga smua slalu dalam lindungan Allah Swt. Amiinn...


btw.. mba.. klo nanti tahun depan ultahnya dikendari, traktir diah kan??hehehehh *ngarepdotcom*
2:36 PM  

Yang Punya Blog...
My Photo
Name:
Location: St.Lucia, Queensland, Australia

sekarang lagi di brisbane, australia...ntar lagi balik ke kendari, indonesia...setelah itu..ngga tau mo kemana??? maybe selalu dikendari ato ketempat lain ?? siapa tau...



Zodiac Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Our Favorite ...
My friendster
Geogle news
Detik news
Our Family...




Our story...
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
June 2007
July 2007
October 2007
November 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008


Our time and Date...




weather today
Ngobrol yukk...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Our Friends...

THANKS

designer:
eschenfrau image:X brushes: x

Bouncy Bubbles.Net

Blogger.com