<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32608493\x26blogName\x3dTeNtaNg+KiTA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/\x26vt\x3d4156654498952231922', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
sekolah...; ☺
tentang Kita...
8:52 PMTuesday, February 13, 2007 ☺;



sejak abyan masuk sekolah tanggal 29 januari kemarin, mami n papi punya kerjaan tambahan, mulai dari ngantar jemput tiap hari (klu dulu seminggu 3x), ngecek tas dia setiap pulang sekolah klu ada pe er ato ngga...ngajarin abyan membaca de el el...
kaya sekarang ini mami lagi sibuk nyiapin perlengkapan renang buat besok, handuk, baju renang,topi, kacamata renang,tas,underwear,trus smuanya musti dimerk nama dia, incase abyan lupa narohnya pas selesai renang besok..#:-S
mami makin sibuk aja deh, apalagi sejak hari minggu kemarin sipapi lagi kesydney buat seminar:(, untung besok udah balik, jadi udah ada yang bantuin lagi...:x
emang beda banget sekolah di sini ama di indo..mami jadi ingat waktu ponakan masuk SD, keiknya buku yang dibawa paling cuma 2 ato 4 biji sesuai dengan rosternya. karena pengalaman di indo itu jadi hari pertama masuk sekolah buku2 yang dah kita bli (bukunya dibli disekolah) cuma beberapa biji aja yang dibawa selebihnya mami simpan dirumah,,eh ternyata pas nyampe disana semua buku kudu dibawa,alias disimpan dikelasnya abyan:-O sempat bingung juga,klu buku semua disimpan disekolah trus klu abyan mau belajar pake apa dong :-/ pas hari pertama itu baru deh kita tau klu setiap pulang sekolah memang ada pe er yang disimpan difolder khusus, jadi folder itu yang tiap hari bolak balik...trus isinya juga kadang cuma selembar ato dua lembar kertas buat digunting, ato ditulis ato malah ditempel,so setiap hari kita musti cek folder abyan,ada pe er ato ada pesan dari guru...jadi setiap hari itu bawaan abyan cuma lunch box, ama tas yang berisi folder jadi ringan banget bawaannya, sempat khawatir juga klu setiap hari abyan harus bawa bukunya yang gede2 itu :-?
alhamdulillah sejak hari pertama sekolah abyan senang banget,udah lumayan banyak kata2 yang bisa dia baca...:D/
semoga selalu rajin yah kaka', biar jadi anak pintar..amin...[-O<

Labels:


♥8:52 PM,


7 Comments:

Anonymous Nia said...
Wah, isi tas Abyan sama ringannya dgn isi tas Rayna yg cm berisi baju ganti, momy poko en air minum aja. Gak bawa bekal krn di sekolah diksh makan :)
10:42 AM  
Blogger Anisa said...
Wuih rumpian ibu2 nih...sama..tiap hari mesthi masukan pampers 5 potong, baju ganti 2 stell. handuk 1,saputangan 3, tissu basah satu pak...ditambah minuman satu botol.Belum lagi tiap hari nyatetin kegiatannya dirumah hari ini apa saja,makan apa, tidur jam berapa..ehheheehee...seru ya jadi ibu2...jadi makin banyak PR
2:55 PM  
Blogger novira said...
Maaf yah mbak Yen, baru mampir lagi, cieee si kk Abyan dah giat skulnya nih, lebih ringan yah bwkwl ke sekolahnya dari pada di Indo? he eh Bila juga cuma bawa bento aja, baju2 ganti udah di box sekolahannya...

Amiiin, mengaminkan doa mama, yg rajin yah kak..mmmuah buat Abyan
3:35 PM  
Blogger neli said...
kalo Ais 1 baju harus di stok di sekolah hehe.. Kasian lagi kalo musti bw berat2..;)
4:50 PM  
Blogger .:diah:. said...
waahh kaka' dah mulai sekolah yak?? yg rajin yaa sayang...;) btw dah kerja Pe eR gk tuk besok??
11:55 PM  
Anonymous Mama Rayga said...
waah hebat yah abyan dah sekolah..yang rajin yah sayang :)
3:51 PM  
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...
Kaka' dah mulai skula ya...., yg rajinnya sekolahnya spy jd anak pintar, amien..
1:15 PM  

Happy birthday papi...; ☺
tentang Kita...
12:36 PMMonday, February 12, 2007 ☺;







Happy birthday papi...
smoga diberi umur panjang,
smoga selalu dilindungi Allah swt...amin...

love
mami,abyan, maritza...

Labels:


♥12:36 PM,


8 Comments:

Anonymous mutia said...
met ultah buat papi nya abyan & maritza..mudah2an panjang umur & slalu berada dalam lindungan Alloh SWT.amien..
3:35 PM  
Blogger neli said...
wiiii.....met ultah ya buat Papinya Maritza n Abyan.. mudah2an segala urusan dimudahin Alloh, jadi suami sholeh, ayah yg sholeh, amiinn...
5:28 PM  
Blogger BUNDA KEY said...
Hepi bday buat papi nya anak2 :D
semoga semua barokah :D amiin
5:38 PM  
Blogger Gege said...
Hepi blesday yahh buat papinya Maritza..
Panjang umur dan sehat2 selalu...

Makan2 dooonggg....
*kebiasaan deh gw!!*
3:01 AM  
Blogger deph said...
hepi belsday ya papi.. smg panjang umur dan bahagia slalu..

sm sperti mbak gege : ditunggu makan2nya.. hihihhi
10:13 AM  
Blogger Anisa said...
Met ultah ya buat
papinya abyan dan
maritza...mudah2an
dilancarkan semua
urusannya.Amin

Kapan nih traktirannya...hehehhee..maksa.com/.
8:36 PM  
Anonymous Nia said...
Happy belated b'day utk Papi Abyan dan Maritza :)
10:43 AM  
Blogger novira said...
Heppy belated bezdei yah buat papinya Maritza..moga sehat trs, sukses trs, dan tambah sayang ama istri dan anak2 tercintah amiiinnn.
3:36 PM  

Yang Punya Blog...
My Photo
Name:
Location: St.Lucia, Queensland, Australia

sekarang lagi di brisbane, australia...ntar lagi balik ke kendari, indonesia...setelah itu..ngga tau mo kemana??? maybe selalu dikendari ato ketempat lain ?? siapa tau...



Zodiac Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Our Favorite ...
My friendster
Geogle news
Detik news
Our Family...




Our story...
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
June 2007
July 2007
October 2007
November 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008


Our time and Date...




weather today
Ngobrol yukk...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Our Friends...

THANKS

designer:
eschenfrau image:X brushes: x

Bouncy Bubbles.Net

Blogger.com