<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32608493\x26blogName\x3dTeNtaNg+KiTA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/\x26vt\x3d4156654498952231922', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
akhir februari....awal maret....; ☺
tentang Kita...
12:13 PMThursday, March 15, 2007 ☺;



halo..halo...apakabar semua...baru update lagi nih. makasih yah buat yang sempat mampir kesini...
ngga updatenya mami gara2 dari akhir februari sampe awal maret dirumah lagi pada sakit2an... mulanya mobil kita yang sakit,klu jalan agak jauh dikit si mobil panas setelah dicek ternyata ada yang bocor dimesin jd klu radiator diisi air, si air langsung keluar lagi :(..itu sih kata misua, mami tdk tau apa2 cm bisa numpang aja hehe...) dengan segala pertimbangan,tanya sana sini, akhirnya si papi mutusin buat bli mobil lain...jadi mobil lama dibuang...hiks..hiks..untungnya mobil lama ini ngga dibeli alias ada teman yang kebetulan mo pulang ke indo trus ngasih mobil ini, dari pada dibuang lagian masih bagus..alhamdulillah bisa kami pake selama setahun...so' good bye mobilku sayang mobilku malang...
setelah urusan mobil beres, giliran si kaka' yang sakit...pulang dari sekolah dia masih sehat2 aja, pas menjelang magrib tiba2 dia muntah2 sampe jam 11 malam, untungnya mau aja disuru makan n minum, so' besoknya kaka ngga ke sekolah walaupun dia pengen ke sekolah. muntahnya abyan ini keiknya kesalahan mami, soalnya hari itu mami lupa masukkin sendok di lunch boxnya padahal dia bawa pasta...sorry yah kaka', mami janji lain kali klu bawa makanan yang perlu sendok ngga akan lupa masukin sendok deh...
Baru 3 hari abyan sembuh sekarang papi yang sakit...sakit gigi...huhuhuu...ngga bisa makan yang keras2 karena gusinya bengkak (penyakit langganan papi nih) jadi selama beberapa hari papi minta dibuatin bubur, telur, pokoknya yang serba lembek...kasian juga liat si papi sakit gigi,walaupun sakit gigi papi kudu ngajar...sabar yah pap..nanti mami buatkan bubur yang eunaaaaak sekaleeee....
mami pikir setelah papi sembuh smua bisa normal lagi..ternyata maritza mulai batuk, kita jadi khawatir klu dia batuk terus2an asthmanya bisa kambuh...dan emang betul pas dia mulai agak sesak langsung aja mami n papi kasi inhaler mulanya dia nangis,setelah dikasi kedua kali malah dia ketagihan.mungkin karena klu abis pake inhaler napasnya bisa lega...jadi weekend kemarin mami selalu bawa inhaler ditas sekalian ama maskernya,buat jaga2 siapa tau lagi jalan asthmanya kambuh..tapi alhamdulillah sekarang udah sehat. batuknya jg udah mulai sembuh...
alhamdulillah sekarang semua sudah sehat...mudah-mudahan jangan ada yang sakit lagi yah..amin..amin...

Labels:


♥12:13 PM,


4 Comments:

Blogger .:diah:. said...
smoga smua nya cepet sembuh kembali... nda ada mi lagi yg sakit..:)

*cun tuk kaka' and adek ;) muuaacchh
3:12 PM  
Blogger Nunik said...
Alhamdulillah semua sudah sehat :).. Secara kalo pada sakit emang bikin sedih :(... Cup.. cup ahh buat Abyan & Maritza
4:14 PM  
Anonymous ira said...
mam, ayo cepet sembuh..kan mo jalan2 pake yang baru2. papinya juga giginya cepet sembuh..enak sakit gigi apa sakit hati.. *wah..meggi z abis yaa..*
12:02 AM  
Blogger neli said...
ya ampun sampe mobil segala pada sakit... yang sabar ya Bun...
moga ga ada yg sakit jd bisa BW lagih hihihi...
8:21 PM  

Yang Punya Blog...
My Photo
Name:
Location: St.Lucia, Queensland, Australia

sekarang lagi di brisbane, australia...ntar lagi balik ke kendari, indonesia...setelah itu..ngga tau mo kemana??? maybe selalu dikendari ato ketempat lain ?? siapa tau...



Zodiac Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Our Favorite ...
My friendster
Geogle news
Detik news
Our Family...




Our story...
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
June 2007
July 2007
October 2007
November 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008


Our time and Date...




weather today
Ngobrol yukk...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Our Friends...

THANKS

designer:
eschenfrau image:X brushes: x

Bouncy Bubbles.Net

Blogger.com