<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32608493\x26blogName\x3dTeNtaNg+KiTA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/\x26vt\x3d4156654498952231922', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Taroongga Zoo and Aquarium sydney...; ☺
tentang Kita...
11:11 PMWednesday, January 03, 2007 ☺;



hari ketiga disydney, qta ke taroongga zoo...klu mo kesana itu musti pake ferry,ngambilnya di cicular quay,dekat sama opera house juga...perjalanan dari circular quay ke zoo itu cuma 15 menit,yang lumayan lama sih ngantri naik ke ferrynya,malah karena ferry pertama penuh kita harus menunggu ferry berikutnya,untungnya ngga sampe 15 menit ferry yang lain udah datang..so berangkatlah kita menuju taroongga zoo....tiba disana bukannya langsung masuk, eh malah kudu antri lagi buat beli tiket masuknya..hmmm... lumayanlah bikin kulit kita pada gosong, abis berjemur...kaya jemuran aja deh rasanya...walaupun mataharinya panas banget si abyan semangat aja tuh mau liat hewan2 disana..klu maritza malah asik bobo di strolernya...
namanya juga kebon binatang semuanya ada, dari kodok yang sebesar jempol sampe gajah yang sebesar apa yah...ada orang utan,jerapah, singa,buaya, banyak lah...yang paling menarik yah itu kodok sebesar jempol anak2...kecil banget khan...
sempat nonton antraksi burung, yang pinter2. ada cerita lucu nih...waktu atraksi burungnya udah selesai kita udah siap2 mo jalan lagi, tiba2 si abyan hilang padahal baru aja kita liat dia didepan kita, kok tiba2 hilang..jadi binguuuung banget, mana banyak orang lagi,klu dia kesasar ngikutin orang gimana..udah kalang kabut aja nih...lagi nyari2 ternyata dia lagi asik antri mo tanya pembawa acara tadi, mo nanyain apa coba???? "can bird change colour"?itu bahasa abyan lho...trus kita tanya abyan orang itu jawab apa? abyan bilang gini "yes bird can change colour from the baby to big bird...hihihi..aneh2 aja si abyan...

di ferry menuju taroongga zoo















Abyan di ferry

















lagi antri nih...panassss


Aquarium...

besoknya kita ke aquarium lagi, kali ini bukan lewat circular quay, tapi musti ke darling harbour...sama juga,masih ada hubungannya dengan hewan..hehehe.. tapi kali ini yang di air. Aquarium sydney mirip2 sama sea worldnya jakarta, cuma aquarium sini gede banget...klu di jakarta aquarium gedenya cuma satu(klu ngga salah ingat), klu disydney ini ada 2 aquarium gede, trus isinya beda, yang satu isinya seal..satunya lagi isinya shark n ikan2 lain...trus ada nemo yang terkenal itu, pokoknya bangsa-bangsa ikan semua ada lah... sebelum nya anak2 semat main dulu didarling harbour...biasalah mari go round sama apayah namanya..kapal2an kali...hehehe


♥11:11 PM,


1 Comments:

Blogger Nia said...
Maritza ama Abyan gak foto bareng Nemo niy? ;)
9:48 AM  

Yang Punya Blog...
My Photo
Name:
Location: St.Lucia, Queensland, Australia

sekarang lagi di brisbane, australia...ntar lagi balik ke kendari, indonesia...setelah itu..ngga tau mo kemana??? maybe selalu dikendari ato ketempat lain ?? siapa tau...



Zodiac Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Our Favorite ...
My friendster
Geogle news
Detik news
Our Family...




Our story...
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
June 2007
July 2007
October 2007
November 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008


Our time and Date...




weather today
Ngobrol yukk...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Our Friends...

THANKS

designer:
eschenfrau image:X brushes: x

Bouncy Bubbles.Net

Blogger.com