<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32608493\x26blogName\x3dTeNtaNg+KiTA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/\x26vt\x3d4156654498952231922', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
sakit...; ☺
tentang Kita...
3:50 PMSunday, January 07, 2007 ☺;



hari ini bener2 panas skali 28'C...sampe-sampe ade yang lagi bobo siang keringatnya segede biji jagung..suer deh...klu orang bule sih asik-asik aja berjemur,klu kita? bisa gosong klu ikut2 berjemur..jemuran kali'...jemuran aja cuma butuh sejam udah pada kering kerontang...beda banget sama keadaan indo sekarang yang lagi musim banjir...
tapi sekarang juga sering diiklanin klu keluar itu musti pake topi, baju, sunscreen,kacamata...bukan buat gaya lho, tapi buat perlindungan kulit soalnya sudah banyak yanng kena sakit kanker kulit,apalagi bule yang sering2 berjemur... ngomong2 soal sakit, pulang dari sydney anak2 pada sakit semua.mulanya cuma ade, demam trus panas dalam, ngga mau makan, ngga mau minum susu, maunya cuma nenen(dia khan masih asi)...giliran ade udah mulai baikkan malah si kaka yang demam...yah sudah seminggu ini cuma dirumah, skalian istirahat juga abis disydney setiap hari keluar...mungkin juga karena udara disana yang aneh, klu pagi dingiiin, eh pas jam 11 mulai deh panaas tapi anginnya juga kencang banget...mau pake jaket ntar keringatan..klu ngga pake jaket masuk angin..bingung deh...
tapi walaupun ade demam dia masih asik aja main trus kemarin minta dipakein sarung papi buat sholat,skalian sama jilbab oleh2 dari aunty rini yang baru pulang mudik di indo..thanks yah rin...
liat aja fotonya yang lagi khusu' sholatnya...

♥3:50 PM,


13 Comments:

Blogger Ina said...
kangen sama Maritza nih Yen....! bawakerumah donk!
8:49 AM  
Blogger Nia said...
Duh, nona kecil khusyu banget sholatnya =)
12:54 PM  
Anonymous ira said...
lucu bangetttt...udah cantik, shalehah lagi..
1:38 PM  
Blogger neli said...
waduh..kalah nih daku khusyuknya hehe... duh jeng, leotnya warna fav ku nih... ngiler jadinya :P
2:32 PM  
Blogger Keluarga Gunawan - Rani said...
Wahhhpinter banget ya sholatnya...:)
2:54 AM  
Anonymous Anonymous said...
iya khusyu banget sholatnya..hebat yah kecil2 dah pinter sholat--mutia
3:47 PM  
Blogger Inaya Salisya said...
goodgirl :). Duh jadi makin disayang mami papi nih, juga disayang Allah :)
5:53 PM  
Anonymous nila_aura said...
Mudah2an jadi anak yg sholehah ya...!! Pinter banget nih sholatnya..
8:12 PM  
Blogger RoSa said...
Subhanallah...semoga menjadi anak yang sholehah dan dapat mengantarkan orang tuanya ke JannahNya...Amin
2:01 AM  
Blogger novira said...
Aih pinternya Maritza dah bisa sholat, gemes ngeliat mukanya yg bulet hehehe
12:36 PM  
Blogger .:diah:. said...
iihhh,,, jadi gemess ma ade'. kapan k kendari?? pengen cubit sedkit tuh pipinya. cantik sholehah pula... sampe gede kyk gitu yaa sayang *muuaacchh*
11:25 PM  
Blogger Ewi said...
Tapi antara cerita sakit dg fotonya maritza shalat apa ya? ooh rajin berdoa spy sehat selalu... iya...iya bener.
11:20 AM  
Blogger latifa said...
wah khusuk sekali sholatnya... :)) salam kenal :)
5:26 PM  

Yang Punya Blog...
My Photo
Name:
Location: St.Lucia, Queensland, Australia

sekarang lagi di brisbane, australia...ntar lagi balik ke kendari, indonesia...setelah itu..ngga tau mo kemana??? maybe selalu dikendari ato ketempat lain ?? siapa tau...



Zodiac Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Our Favorite ...
My friendster
Geogle news
Detik news
Our Family...




Our story...
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
June 2007
July 2007
October 2007
November 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008


Our time and Date...




weather today
Ngobrol yukk...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Our Friends...

THANKS

designer:
eschenfrau image:X brushes: x

Bouncy Bubbles.Net

Blogger.com