<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32608493\x26blogName\x3dTeNtaNg+KiTA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/\x26vt\x3d4156654498952231922', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Pe Er...; ☺
tentang Kita...
9:14 PMTuesday, December 19, 2006 ☺;



Walaupun anak2 sdh pada liburan sejak senin kemarin,tapi tempat kerjaku nanti jumat ini baru libur, jadi Pe Er dari diah n mba' ira baru bisa dikerjain sekarang mumpun lg ngga kerja....

  1. mulanya dari si papi nyuruh2 buat blog...soale dia sering liat aku nulis2 gitu, ngga dibuku..dilaptop dia..di Hp..smuanya ada tulisanku..cuma sekedar cerita ato klu lagi marah....nulis deh...
  2. pengen nulis aja tentang papi,mami, abyan n maritza...biar ada kenang2an...makanya judulnya Tentang Kita...
  3. buat kenang2an selama tingal di brisbane ini..khan ntar lagi back for good..alias pulang...
  4. mw liat resep, siapa tau bisa dicoba..maklum ngga tau MASAK nih...
  5. biar bisa baca pengalaman orang lain yang tempatnya pada jauh2...siapa tau nanti bisa kesana2...maunya tuh...

  1. yang ada cerita sekaligus fotonya,biar makin nyata ...
  2. yang ceritanya ngga bertele-tele, biar ngga usah pusing mikirnya...
  3. yang ada resepnya...
  4. . yang ada free skin nya..hihihihi
  5. pokoknya blog lah..bingung...

  1. pastilah blog sendiri...
  2. yang ngisi shout boxku ato yang kasi coment...
  3. yang ada dilistku...
  4. yang ada resepnya..biar bisa dicobain...
  5. yang isinya sesuatu yang baru, biar bisa belajar...

wah kaya'nya semua udah pada benjol2 deh dilempari...keiknya lempar-lemparannya sampe disini aja deh...

♥9:14 PM,


1 Comments:

Anonymous ira said...
bagus...baguss....*ala paktino sidin*.. kayaknya udah pada belajar bersama neh, jadi jawabannya beda2 tipis...wakakakak..
12:56 PM  

Yang Punya Blog...
My Photo
Name:
Location: St.Lucia, Queensland, Australia

sekarang lagi di brisbane, australia...ntar lagi balik ke kendari, indonesia...setelah itu..ngga tau mo kemana??? maybe selalu dikendari ato ketempat lain ?? siapa tau...



Zodiac Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Our Favorite ...
My friendster
Geogle news
Detik news
Our Family...




Our story...
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
June 2007
July 2007
October 2007
November 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008


Our time and Date...




weather today
Ngobrol yukk...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Our Friends...

THANKS

designer:
eschenfrau image:X brushes: x

Bouncy Bubbles.Net

Blogger.com