<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32608493\x26blogName\x3dTeNtaNg+KiTA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/\x26vt\x3d4156654498952231922', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Anak-anak....; ☺
tentang Kita...
8:51 PMTuesday, November 14, 2006 ☺;



Masih seputar abyan n maritza (siapa lagi dong...) masa' anak tetangga... :D Ade yang sekarang berusia 1,5 tahun banyak berubah n makin pintar (siapa dulu donk maminya....:), dulu waktu masih umur setahun dia ngga terlalu cerewet..tapi sekarang....kecuali bobo baru dia diam...trus qta ngga tau dia lagi ngomongin apa....:-@ khan masih bahasa bayi...tapi yang pasti kita ngerti itu kalo dia bilang "NO"...bener2 fasih klu bilang NO...atau bilang Daddy, Mummy atau kadang Mama...ada satu kebisaan dia yang selalu membuat kami tersenyum...setiap mau bobo,abyan selalu gosok gigi, melihat kakaknya yg lagi gosok gigi,ade juga minta digosokin giginya...berhubung giginya udah mulai banyak so"kita biasain jg supaya dia rajin gosok gigi...klu abis gosok gigi itu biasanya khan kakaknya kumur2...nah dia juga dengan gayanya yang pede abis...kumur2 juga padahal khan ngga ada air dimulutnya.. sambil gaya mau muntah...wek...wek... :-&
trus sekarang klu dengarin musik pasti deh ade langsung bergoyang...sampe2 terjatuh dilantai saking hebohnya..."/> adalagi...dia paling hobi kedapur...mending bantuin mami masak..eh dia malah ngeberantakin alat2 dapur, sambil teriak2...wow...wow...
klu waktu magrib tiba...dia tuh yang paling heboh ngambilin sajadah,mukena, buat qta sholat...eh klu lagi sholat bukannya ikut sholat dia malah main,mainnya kemana coba? kedalam sarung papi =))gimana mami bisa sholat klu udah gitu...so klu mau sholat berjamaah harus liat momentnya dulu....kira2 ade mengganggu atau asik dengan mainannya...atau klu tidak si kaka qta suru jagain adeknya,tapi sambil dia sholat juga....:D
Lain lagi dengan abyan...masih hobi sama yang namanya nonton kartun...tapi berhubung tahun depan dia sudah masuk year 1 (SD kelas 1)...so' dia harus mulai belajar membaca...nah ini dia nih yang bikin mami bingung...gimana cara ngejanya??:-? klu bahasa indo sih gampang...B+U =Bu...K+U=KU...bacanya "BUKU"...klu inggrisnya?? B+A=Ba...C+K= apa dong [-) wah pokoknya bingung aja deh.... tapi setelah nanya2 keteman2 yang anaknya udah pada year 1..mereka bilang metodenya yah hapalan...jadi anak2 klu liat tulisan itu langsung tau bacanya...nah sekarang gitu deh si'kaka kerjaannya menghapal...alhamdulillah sudah ada beberapa kata yang bisa dia hapal...

♥8:51 PM,


5 Comments:

Blogger Ina said...
Yen, Aku juga sempet khawatir waktu Nurul mau masuk klas satu, ternyata metode disini lain banget, malah kita dibikin terkaget-kaget sam Nurul yang tiba-tiba lancar aja bacanya...
5:26 PM  
Blogger Story Time said...
anak ke-2 umur2 segitu emang seneng jadi copycat kakak-nya, tinggal kita orang tua dapet tontonan lawak gratisan :D.
Abyan pasti bisa baca deh nanti pas kelas 1, gak usah kuatir, tiap hari dapet pr baca 1 buku gari gurunya.. dari yang paling simple, sampai nantinya rumit, disesuaiin ama kemampuan anaknya.
9:49 AM  
Blogger Nia said...
Waduh, si Ade demen main petak umpet di sarung papi yaaa... Buat Kakak yg rajin ya belajarnya biar cpt bisa baca :)
11:42 PM  
Blogger neli said...
sama ih demenannya ngeberantakin dapurrrr... hihi...
2:32 PM  
Blogger .:diah:. said...
welleehh... adekk.. koq main petak umpet disarung sih.. sini.. kita main petak umpet.. d blakang rumah kaka diah luas loh.. bisa dijadiin tempat main petak umpet lho.. hehheh


hebatt.. kaka skarang dah mulai ngeja.. smangatt yaa kaka' :)
6:49 PM  

Yang Punya Blog...
My Photo
Name:
Location: St.Lucia, Queensland, Australia

sekarang lagi di brisbane, australia...ntar lagi balik ke kendari, indonesia...setelah itu..ngga tau mo kemana??? maybe selalu dikendari ato ketempat lain ?? siapa tau...



Zodiac Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Our Favorite ...
My friendster
Geogle news
Detik news
Our Family...




Our story...
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
June 2007
July 2007
October 2007
November 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008


Our time and Date...




weather today
Ngobrol yukk...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Our Friends...

THANKS

designer:
eschenfrau image:X brushes: x

Bouncy Bubbles.Net

Blogger.com