<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32608493\x26blogName\x3dTeNtaNg+KiTA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/\x26vt\x3d4156654498952231922', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Lebaran 2006 M.....; ☺
tentang Kita...
9:09 PMFriday, October 27, 2006 ☺;



sebenarnya ini sdh kali ketiga lebaran di brisbane, tapi berhubung tahun kemarin sempat mudik ke kendari,,, so lebaran ini baru yang kedua....
ingat lebaran pertama disini...yang kebetulan lebaran pertama jauh dari orang tua, keluarga..de el el...sediiiih sekali rasanya...mana waktu tu lagi hamil maritza...belum banyak teman...
tapi alhamdulillah lebaran kemarin lebih ceria...apalagi ada ade yang menemani sholat ied..walaupun waktu lagi sholat ade malah lari2 ngga tau kemana..untung aja ngga hilang...keik kemarin setelah sholat khan maaf2an dulu,,,eh tiba2 ada pengumuman klu ada anak hilang...waduh... sempat panik juga, nyariin kaka sama ade, yang ternyata lagi asik main sama si papi...sementara simami lagi asik ngantri mo ngambil makanan...hehehehe dasar....
setelah sholat n makan, sebenanya kita ngga makan sih, cuma nganti ambil makanan trus dibawa pulang, alias take away...hihihi,,,ngga mau rugi deh...
trus kita pulang deh, soale, sipapi ada tutoring juga hari itu jam 10, so harus balik lagi ke kampus, n balik lagi kerumah jam 12... berhubung malamnya sempat buat sup alakadarnya...dari pada makan sendiri, jadi kita ke Warren st...acara plate to share gicu...paling tidak lengkaplah menunya..ada sate padang, kue 8 jam, sup kimlo,acar, es buah... alhamdulillah kenyang... trus ngobrol dulu sama yuli, mimin, yusi n rini yang ngebuat sate padang...pulang kerumah dah jam 3 sore...

♥9:09 PM,


6 Comments:

Blogger Ina said...
curang! masak aku gak kebagian sae padangnya Rini?
kan aku dah pesen buat disimpen dulu gitu Yen..he he he
5:06 PM  
Anonymous ani salut said...
Sate padangya khusus buat warga warren aja? Nanti nagih ah ke Rini kalo ketemu. Abyan udah punya teman balapan lari yah sekarang? itu lho.. Maritza.. larinya cepet banget.
6:51 AM  
Blogger Ella hadi said...
wah.. undang2 donk kalo ada sate padang, aku juga mau donk.
Kalo ketemu Rini aku juga mau nagih sate padangnya.. ayo mbak Ina, Ani.. kita kerumah Rini..
11:44 AM  
Blogger Nia said...
Maritza cantik banget pake jilbab pinky :)
5:00 PM  
Blogger Nunik said...
Hihihi Si Pinky ikutan shalat Ied yak...
3:37 PM  
Anonymous Anonymous said...
velindre spoken allowances inaugurated minutes achievements chua cynical flawed icis udlandet
semelokertes marchimundui
6:39 AM  

Yang Punya Blog...
My Photo
Name:
Location: St.Lucia, Queensland, Australia

sekarang lagi di brisbane, australia...ntar lagi balik ke kendari, indonesia...setelah itu..ngga tau mo kemana??? maybe selalu dikendari ato ketempat lain ?? siapa tau...



Zodiac Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Our Favorite ...
My friendster
Geogle news
Detik news
Our Family...




Our story...
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
June 2007
July 2007
October 2007
November 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008


Our time and Date...




weather today
Ngobrol yukk...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Our Friends...

THANKS

designer:
eschenfrau image:X brushes: x

Bouncy Bubbles.Net

Blogger.com