<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32608493\x26blogName\x3dTeNtaNg+KiTA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/\x26vt\x3d4156654498952231922', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Ngerj@in Pe Er....; ☺
tentang Kita...
8:18 PMMonday, August 28, 2006 ☺;



wah dapat pe er nih dari evie...klu anak sekolahan kayanya pe er nya udah telat deh ngerjainnya... untung ngga dapat hukuman nih... sambil nungguin grey anatomi nyempetin dulu ngerjain pe er... he3

Favourites
Favourite colour : kuning bo'.... tapi sejak maritza lahir, kayanya udah jarang lagi tuh liat warna kuning,,, maunya pink melulu....
Favourite food : semua makanan sea food... mulai dari ikan bakar, kepiting, udang, cumi-cumi...trus,,,Bakso, pempek,siomay,otak otak,pangsit...semua deh...eh jangan lupa jajanan sulawesi.. pisang ijo, pisang "epe", coto makassar...hmmmm... nyam..nyam..nyam....
Favourite song : hmmmm .. apayah???... baju pengantinnya "Crisye.." jadi ingat malam pengantin.. huuuuuu
Favourite movie : Pretty woman...aku nontonnya udah ngga kehitung deh...
favourite sport : joging.... tapi bukan buat junk mail lho.. he he he

currents
current mood : buru-buru pengen nonton grey anatomi...
current taste : coklat...dari rini ...hadiah undian kemarin???????
current clothes : t-shirts "kuning" n short blue...ngga nyambung yah...
current desktop : ngga tau... minjam punya suami sih...
current toenail colour : putih bersih, warna alami...
current time : 10:15, after grey anatomi... he he he
current annoyance : cucian kemarin yang belum kering gara2 kehujanan kemarin n masih ada lagi cucian sekeranjang yang lagi ngantri untuk dicuci...
current thought : pengen cepat2 bobo sebelum si maritza bangun minta mimi....

First
First Best Friend: my lil sister "poepoeth"
First Crush : Waktu SMP kelas 1 sama kakak kelas...hi hi hi...jadi ingat masa lalu nih....
First Movie: Nakalnya Anak-anak, yang main ira Maya sopha,ryan hidayat(alm),dina mariana, kiki, ada satu lagi...siapa yah...??? lupa....
First Lie: waktu itu setiap pulang sekolah sekitar jam 2 siang aku sama adikku pasti disuru ibu buat tidur siang...jadi pintu kamar qta dikunci, biar ngga bisa keluar main, pas mereka pada tidur siang bangun deh kita buat main...jd kalo ditanya tidur apa ngga, jawabnya bohoooooong....
First Music: aduh lupa judulnya....tp kalo ngga salah laginya adi bing slamet dengan cica koeswoyo....

Last
Last Cigarette: klu ngga salah ingat waktu itu SMP aku ama kakakku pernah nyobain rokok papi yang lagi nongkrong diasbak...setelah itu ngga lah...
Last Drink: orange jus...lagi flu nih...
Last Car Ride: kemarin waktu mau kecity...
Last Crush: baru beberapa detik yang lalu, with my lovely husband....ceileeee
Last Phone Call: ke rini, biasa tanya soal kerjaan besok....
Last CD played: rossa......

Have you ever
Have you ever dated one of your best friends: ngga lah yaw....
Have you ever broken the law: kemarin di indo,waktu mo ngambil sim"tembakan"...jd ngga ada tes drivenya gicu loh......
Have you ever been arrested: Insya Allah ngga deh....
Have you ever skinny dipped: iya...waktu mo merit...abis streess berat....
Have you ever kissed someone you don't know: Alhamdulillah ngga pernah...

alhamdulillah Pe er nya dah selesai... buat bunda keisya silahkan dikoreksi yah ... kali2 kali ada yang salah... jangan lupa ngasih nilainya yang bagus yah....hi hi hi

♥8:18 PM,


0 Comments:

Yang Punya Blog...
My Photo
Name:
Location: St.Lucia, Queensland, Australia

sekarang lagi di brisbane, australia...ntar lagi balik ke kendari, indonesia...setelah itu..ngga tau mo kemana??? maybe selalu dikendari ato ketempat lain ?? siapa tau...



Zodiac Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Our Favorite ...
My friendster
Geogle news
Detik news
Our Family...




Our story...
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
June 2007
July 2007
October 2007
November 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008


Our time and Date...




weather today
Ngobrol yukk...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Our Friends...

THANKS

designer:
eschenfrau image:X brushes: x

Bouncy Bubbles.Net

Blogger.com