<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32608493\x26blogName\x3dTeNtaNg+KiTA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://maritzabyan-mamipapi.blogspot.com/\x26vt\x3d4156654498952231922', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Abyan "first Karnaval"......; ☺
tentang Kita...
8:48 PMWednesday, August 30, 2006 ☺;






Mulanya waktu baca email pa'Soni di iisb tentang karnaval dalam rangka 17 agustus...aku jadi pengen si kaka ikut karnaval, tapi waktu itu aku mikirnya dia ngga punya baju adat ato baju pahlawan alias hero yang dia banggain...dia sih sukanya ama spiderman tp masa' sih mau pake kostum spiderman..hi hi hi,,, khan aneh...itu menurutku....

pengennya sih dia pake baju polisi,ato tentara atau pilot, kebetulan dia sukaaaa banget ama pesawat... tapi masalahnya semua yang kupikirkan buat dia pakai itu, ngga ada alias ngga punya...Kacian deh...

tapi kalo abyan ngga ikut, bisa2 dia marah...karena pasti semua temannya pada ikut karnaval...
nah, kebetulan si tante rini punya selendang dari sumatera (maaf yah, ngga tau sematera bagian mana..??) jadilah abyan ikut karnaval dengan kostum seadanya...kreasi mami...pokoknya apa yang ada di cocok2kan...n dia seneng banget waktu ikut..malah waktu sebelum berangkat karena takut kostumnya rusak, sambil menunggu qta siap2, dia bela2in ngga duduk....kasian...

♥8:48 PM,


1 Comments:

Blogger Evie said...
aduh gantengnya si kaka... kaya siapa ya?? kqkqkqkq...
2:32 PM  

Yang Punya Blog...
My Photo
Name:
Location: St.Lucia, Queensland, Australia

sekarang lagi di brisbane, australia...ntar lagi balik ke kendari, indonesia...setelah itu..ngga tau mo kemana??? maybe selalu dikendari ato ketempat lain ?? siapa tau...



Zodiac Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Our Favorite ...
My friendster
Geogle news
Detik news
Our Family...




Our story...
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
June 2007
July 2007
October 2007
November 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008


Our time and Date...




weather today
Ngobrol yukk...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Our Friends...

THANKS

designer:
eschenfrau image:X brushes: x

Bouncy Bubbles.Net

Blogger.com